Kamis, 16 Februari 2017

Tabungan Haji BRI Syariah iB, Setoran Awal Rp 50 Ribu

Ibadah haji adalah salah satu rukun islam dan wajib dilaksanakan bagi setiap umat muslim yang mampu menjalankannya. Salah satu kemampuan tersebut tentunya diukur dari segi ekonomi, yakni mampu membiayai perjalanan haji dari tanah air menuju tanah suci. Bila pada dekade sebelumnya kita hanya meyakini jika ibadah haji hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang berkecukupan dan memiliki kelebihan uang, namun kini program tabungan haji memungkinkan siapa saja melaksanakan ibadah haji dengan mengambil kursi keberangkatan dengan biaya Rp 25.000.000.

Guna memenuhi pelunasan ongkos naik haji tentu setiap individu perlu mengatur keuangan hingga biaya haji dapat terpenuhi dalam jangka waktu tertentu. Untuk itu BRI Syariah menawarkan kemudahan dalam tabungan haji BRI Syariah iB yang dikhususkan bagi calon haji yang hendak menabung sesuai rencana. Cukup dengan setoran awal Rp 50 Ribu kita dapat membuka tabungan Haji di BRI Syariah.
tabungan-haji-bri-syariah
Ibadah Haji via liputan6.com
Produk simpanan khusus ini diberikan sesuai prinsip syariah sehingga lebih memberikan kepuasan bagi setiap muslim. Dengan akad Mudharabah Muthlaqah proses menabung akan semakin bermakna dan memberikan kemantaban bagi hati seorang muslim.

Ringkasan Produk Tabungan Haji BRI Syariah iB

Nama Produk
Tabungan Haji BRI Syariah iB
Penjaminan OJK
Ya
Peruntukan
Calon Haji
Minimal Setoran Awal
Rp50.000
Minimal Setoran Lanjutan
Rp10.000
Fasilitas
Buku Tabungan
Bagi Hasil
Sesui ketentuan

Langkah dan Syarat Membuka Tabungan khusus Haji

  1. Mendatangi kantor pelayanan BRI Syariah pada jam kerja.
  2. Mengisi formulir pendaftaran dan menandatanganinya.
  3. Melengkai persyaratan berupa fotocopy KTP, FC NPWP.
  4. Melakukan setoran awal sesuai panduan dari petugas bank.
  5. Menerima buku tabungan – selesai.
Dengan adanya rekening khusus ini anda tidak perlu khawatir saldo tabungan semakin berkurang karena BRI Syariah memberikan fasilitas gratis administrasi bulanan serta anda tidak menerima fasilitas kartu debit maupun ATM sehingga saldo tabungan tetap utuh di rekening.

Beberapa Biaya yang Perlu Anda Ketahui

Administrasi Bulanan
Gratis
Biaya Kartu
Tidak Berlaku
Biaya Tarik Tunai Sebelum Jatuh Tempo
-
Biaya Penutupan Rekening
Rp25.000
Biaya Rekening Pasif
Rp10.000
Biaya ganti buku yang habis
Gratis
Biaya ganti buku karena rusak/ hilang
Rp25.000

Tertarik untuk membuka tabungan khusus haji di Bank BRI Syariah? Segera datangi kantor pelayanan terdekat atau hubungi call center 1500-789 untuk mendapatkan informasi secara resmi. Simak Juga: Keuntungan Menabung di Bank BRI Syariah.
Comments